SELAMAT DATANG DI MEDITERANIAN-STAR BLOG

Wednesday 5 August 2009

Kebaya Ekstravaganza


Sejak tahun 1990-an, kebaya muncul sebagai bagian dari tren busana yang dinamis, tak lagi terlampau terpaku pada pakem. Rancangan kebaya sekarang tampak semakin modis, kreatif, dan tentu saja, cantik.

Potongan yang asimetris, pemilihan bahan yang selektif, panjang kebaya yang tak biasa--menjuntai-juntai ke lantai, atau sebaliknya, pendek sebatas pinggul, pemasangan aneka payet, batuan, mutiara, dan hiasan lain sebagai ornamen, kini lazim digunakan dalam rancangan kebaya modern. Dengan berbagai variasi itu, kebaya tak lagi dinilai sebagia busana yang terlampau kaku dan formal. Bahkan, lebih jauh dari itu, kebaya kini layak disandingkan dengan gaun malam sebagai busana pesta.

Bajoekoe, butik kebaya yang beralamat di Jalan Dr Wahidin 197A Semarang, menawarkan berbagai pilihan kebaya modern yang dikenal sebagai Kebaya Ekstravaganza. Tak hanya menawarkan kebaya siap pakai, Bajoekoe oleh Ferry Setiawan juga melayani pemesanan. Anda bisa berkonsultasi dengan Ferry untuk menjelaskan baju seperti apa yang Anda inginkan, dan paling pas untuk menunjukkan sisi menarik dalam diri Anda.

Bila Anda memiliki leher jenjang dan bahu indah, Anda bisa meminta Ferry membuatkan kebaya dengan model bahu terbuka. Begitu juga, bila Anda merasa pinggang Anda teramat ramping, minta Ferry menonjolkan sisi itu. Sebaliknya, Anda yang merasa risih bila menunjukkan lekuk tubuh, bisa memesan kebaya yang tertutup, namun tetap tampil modis dan elegan.

0 comments:

Post a Comment