SELAMAT DATANG DI MEDITERANIAN-STAR BLOG

Sunday 28 June 2009

Elektronik

BRAVIA ZX1, LCD Tertipis di Dunia

image

Sony Indonesia kembali meluncurkan anggota terbaru dari keluarga TV Bravia. Adalah Bravia ZX1 yang saat ini menjadi LCD HD tertipis di dunia dengan ketebalan tak lebih dari 9,9 mm. Rahasia TV LCD setipis itu ada pada teknologi Edge LED yang disematkan disamping untuk menyamarkan layar.

ZX1 hadir dengan satu ukuran saja, yaitu 40 inci. Hasil gambar yang ditampilkan begitu tajam dan halus. Ini semua berkat teknologi Motionflow 100 Hz milik Bravia. Cara kerjanya pun cukup mudah, dengan menggunakan algoritma untuk meningkatkan kecepatan frame dari gambar TV ke 100 fps (100Hz) dengan memasukkan frame tambahan ke dalam gambar.

Motionflow 100 Hz dilengkapi juga dengan IB Reduction (Image Blur Reduction) agar sinyal jelas, menajamkan frame sebelum digunakan sebagai basis untuk membuat frame selanjutnya. Dan salah satu kelebihan TV ini adalah tanpa kabel karena mengandalkan teknologi nirkabel BRAVIA 1080.

Bagi Anda yang berminat membeli ZX1, siapkan kocek Anda lebih dalam yaitu sekitar Rp 69.900.000. Selain itu, Anda harus segera bergegas memesannya, karena TV ini hanya tersedia 45 unit saja.

0 comments:

Post a Comment